CALON GUBERNUR PAPUA MASA DEPAN

Jumat, 22 Januari 2010

Biodata Pribadi UCHU


Biodata Pribadi
Nama lengkap Uchu Hantu Nhelly yoman’s, lahir mulia,09 agustus 1989, di distrik mulia desa pruleme kabupaten puncak jaya papua. Anak sulung dari dua bersaudara.Ayah Lorien yoman dan Ibu Yorisena M wenda. Semasa kecilnya di habiskan di banyak tempat dari wamena sampai dengan mulia. Semasa SD nya di desa Urgele, SDN.Inpres Gurage, tamat pada tahun 2000 dan dilanjutkan di SLTPN.I.Mulia dan tamat pada tahun 2003, dan dilanjutkan lagi SMAnya di Mulia juga yaitu di SMAN.I.Mulia kabupaten Puncak jaya dan selesai pada tahun 2006.

Pada tahun tahun 2006 melanjutkan kuliahnya di pulau jawa, demi mengejar cita-cita saya berangkat ke jawa dan masuk mendaftar di Universitas Narotama surabaya dengan mengambil yurusan Hukum, namun tidak bertahan lama satu dan lain hal sehingga saya transfer ke kota dingin Malang dan masuk di Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAN) dengan jurusan yang sama. Sementara ini masih menuntun ilmu di unikan. Saya baru semester VII (Tujuh).

Singkat cerita saya mempunyai 2 ibu karena ayah saya mempunyai 2 isteri. dari istri yang pertama saya dengan ade saya dari mama ke dua mempunyai 5 anak yaitu 3 orang pria dan 2 anak perempuan. Jadi jumlah kita semuanya 7 bersaudara. Nama ibu kedua saya adalah Eresi T.wenda. Dia bukan orang lain bahkan dia adalah adik kandung dari ibu saya. Bapak saya menikah dengan seorang adik kakak yaitu ibu-ibu saya, hidup selalu rukun dan bahagia. Kami semua disayang oleh ibu-ibu kami tidak pernah kami dibedah-bedakan sama kedua ibu kami. Sekian sekilas info tentang saya. Smoga harimu menyenangkan.


**GOD LUCK**

0 komentar:

Posting Komentar

silakan meninggalkan komentar anda

SIAPAKAH CALON GUBERNUR PAPUA PILIHAN ANDA

 

Copyright © LUKMEN Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger